Sabtu, 04 Agustus 2012

cara menghilangkan sakit gigi

sakit gigi belakangan ini sangat meresahkan banyak kalangan baik anak-anak maupun orang tua.
begitupun dengan saya yang selalu mengalami sakit gigi yang begitu parah.
permulaan sakit giginya tidak begitu parah dan 1 hari kemudian sakit giginya sembuh, namun karena leher saya gk tahan akan kelesatan gula-gula dan kue maka saya langsung memakan semuanya itu, tiba-tiba 1 jam kemudian sakit gigi saya kambuh lagi, saya sangat menyesal pernah memakan gula-gula dan kue itu, sungguh saya sangat super duper menyesal, dan mulai saat itu saya berjanji tidak akan memakan makanan yang manis-manis lagi. Lalu saya mencoba memakan obat MEVINAL dan 5 menit kemudian sakit gigi saya hilang. bahagianya diriku.
itulah obatnya sakit gigi semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar